Ajian Jala Sutra Kejawen

ajian jala sutra

Ajian jala sutra kejawen – Dikenal oleh para ahli paranormal ajian ampuh ini adalah ajian penunduk lawan atau musuh. Ajian ampuh yang sudah tidak banyak orang mengetahuinya. Dan juga tidak banyak orang yang memilikinya. Hanya sebagai khasanah ilmu kejawen yang bisa menambah wawasan ajian jalansutra yang ampuh untuk menaklukkan musuh. 

Khasiat jalasutra ini diantaranya adalah untuk menghancurkan khodam yang dimiliki musuh anda, sebagai tolak bala dari ilmu hitam, santet dan sejenisnya, sebagai penetralisir energi negatif dalam tubuh. Hingga yang terkenal adalah untuk menundukkan musuh.

Aji jala sutra kejawen ini mungkin bisa menambah wawasan anda seputar dunia supranatural. Kami tidak menyaranakan anda melakukan amalan dari pelet jala sutra ini tanpa didampingi oleh ahli ilmu spiritual. Resiko yang tinggi akan anda hadapi jika salah melakukan sebuah tindakan dalam lelaku sebuah ilmu pengasihan jala sutra.

Ajian Jala Sutra

Ilmu jala sutra kejawen ini memang cukup berat untuk amalannya. Maka dari itu bagi anda yang tidak kuat untuk melakukan tirakat yang ditentukan dimohon jangan melakukannya.

“Shalallahu ‘alaihi wassalam,
kancing kuncung pembukak Allah,
Pengracuting Allah,
Sapa sediya ala karo aku,
Diracut dening Allah dewe,
yaa hu Allah, yaa hu Allah , yaa hu Allah”

Tata cara tirakat untuk menguasai aji jala sutra kejawen ini adalah sebagai berikut :

  • Ketahuilah bahwa anda harus melakukan puasa selama 41 hari lamanya.
  • Anda juga harus rajin melakukan sholat lima waktu tepat pada waktunya.
  • Kemudian bacalah mantra atau doa diatas 21 kali.
  • Lakukan juga sholat hajat pada tengah malamnya.
  • Dan baca juga mantra sebanyak 75 kali setelahnya.
  • Setelahnya baru anda bisa mendapatkan ajian ampuh ini.

Itulah amalan ajian jala sutra kejawen yang bisa kami sampaikan. Sekali lagi kalau anda tidak yakin mampu melakukan lelaku batin diatas jangan mengarjakannya.

KONSULTASI MASALAH DENGAN MBAK WIDRI, GRATIS!



Jika hendak mengamalkan silahkan izin terlebih dahulu kepada Mbak Widri di kolom komentar, contoh : "Mbak Widri Izin Mengamalkan"