Ilmu Pelet semar Kuning

Ilmu Pelet Semar Kuning

Ilmu Kuno Ampuh Untuk Pelet Pemikat Sukma


Sekilas Tentang Ilmu Pelet Semar Kuning

Ilmu Pelet Semar kuning #mbak widriIlmu Pelet Semar Kuning adalah Salah Satu ilmu ampuh yang telah dipercaya dan diamalkan oleh orang-orang jawa kuno dulu. ilmu ini adalah peninggalan nenek moyang orang jawa yang seringkali digunakan untuk mempengaruhi perasaan lawan jenis, agar orang yang terkena ilmu ini hatinya akan tergugah dan menjadi sangat mencintai anda. Ilmu Pelet Semar Kuning tidak boleh digunakan untuk main-main atau rekayasa belaka. Karena keampuhan tuah ajian ini, sangat tinggi, sehingga jika anda gunakan untuk main-main, maka target atau orang yang anda tuju bisa mengalami gangguan jiwa atau. Bahkan ketika anda sudah mengamalkan Ilmu Pelet Semar Kuning ini Untuknya, kemudian anda menolak cintanya maka orang tersebut akan benar-benar gila.

Ciri orang yang terkena Ilmu Pelet Semar Kuning ini biasanya pandangannya kosong, yang hanya dipikirannya adalah orang yang mengamalkan Ilmu Pelet Semar Kuningtersebut. Sulit tidur, sering membayangkan wajah anda. Sering senyum-senyum sendiri, linglung dan masih banyak ciri-ciri lain orang yang terkena pengaruh Ajian Semar Kuning

Manfaat Ajian Semar Kuning

Ilmu Pelet Semar Kuning adalah ajian pengasihan tingkat tinggi yang secara khusus istimewa mendatangkan jodoh yang sesuai untuk anda dalam waktu yang relatif singkat. Bukan hanya mendatangkan jodoh secepatnya saja, namun Ajian Pengasihan Semar kuning ini bisa membuat anda terlihat lebih menawan, mempesona dan sangat menyenangkan dihadapan orang. Ajian Pengasihan Semar kuning ini bukan sekedar mantra saja, tetapi juga doa hikmah yang bisa anda amalkan sehari hari agar kehidupan asmara anda lebih baik dan semakin baik.

Keistimewaan Ilmu Pelet Semar Kuning

Ilmu Pelet Semar Kuning Bisa mendatangkan jodoh untuk anda dalam waktu yang relatif cepat, bisa merubah hati seseorang, barangkali yang dulu benci pada anda, berbalik mencintai anda, Sangat cocok bagi anda yang sudah dewasa dan tak kunjung bertemu dengan jodoh yang anda damba-dambakan.

Untuk menguasai dan mengamalkan Ajian Pengasihan semar kuning, anda harus melakoni beberapa tirakat khusus yang akan kami pandu secara langsung. Insyaallah jika anda mampu melakukan laku tirakat untuk mendapatkan Ajian Semar Kuning, maka hidup anda bisa lebih baik, lebih berkah semakin baik dan semakin berkah dalam hal asmara dan percintaan. Jodoh yang anda terima juga sesuai dengan anda, sesuai baik dari segi kemapanan, sederajad dan seimbang dari segi pendidikannya.

Ilmu Pelet Semar Kuning sangat cocok digunakan bagi anda yang sedang mengalami patah hati, ditinggal kekasih atau hubungannya kandas ditengah jalan, karena bila ajian ini anda rapal maka, insyaallah orang yang anda tuju akan kalut dan gelisah serta dilema memikirkan anda, dan akhirnya bisa kembali mendatangi anda dengan membawa cinta yang utuh.

Segala Sesuatu Tentang Semar

Semar di kenal sebagai punokawan alias kaum batur namun memiliki kesaktian tinggi karena semar semar merupakan titisan dewa bernama sang hyang ismaya kakak dari bthara guru, raja para dewa. Semar merupakan tokoh kharismatik. Walau berprofesi sebagai punokawan, suaranya sangat di dengarkan oleh tokoh-tokoh perpolitikan Negara, bahkan semar pun menjadi penasihat spiritual para raja pada zamannya.

Walau wayang itu sendiri semestinya cerita fiktif, namun charisma ki lurah semar sangat di yakini oleh para ahli ilmu mistik sehingga urusan pelet ki lurah semar selalu di bawa dalam ilmu kesaktian pelet.

Ada banyak jenis pelet bernama ‘’semar’’. Diantaranya yang terkenal adalah semar mesem, semar kuning, semar putih. Dan semar yang istimewa semar mata emas dari leluhur sendiri. Adapaun diantara semar yang terkenal ini saya sampaikan semar kuning yang sangat di gandrungi dan di kenal banyak kalangan. Ilmu semar kuning ini di dapatkan dari seorang paranormal terkemuka di jawa tengah. Sudah sangat terbukti keampuhan ilmu pelet semar kuning ini untuk membuat seseorang yang di tuju bisa langsung jatuh cinta dan kasmaran kepada yang dikehendaki.

Semar kuning ini bisa anda dapatkan dengan lelaku tirakat puasa dan membaca mantranya. Anda akan diajarkan oleh Diva Aura  baik secara langsung bertemu maupun dengan jarak jauh, akan di kirimkan panduan tirakat untuk memiliki ilmu semar kuning ini beserta penyatuan aktivasi energy ilmu pelet semar kuning ini kepada Anda. Sangat luar biasa apabila Anda bisa memilki ilmu pelet semar kuning yang sering Anda dengar dari berbagai kalangan dan pembicaraan banyak orang, dimana karena terkenalnya ilmu pelet semar kuning sampai-sampai anak-anak pun pernah mendengarnya apalagi kalangan orang tua dahulu yang banyak memilki ilmu pelet semar kuning.


Jimat Pelet Semar Kuning 

ilmu Pelet Semar Kuning #mbak widriSelain menggunakan amalan ilmu semar kuning, Mbak Widri juga menyediakan sarana pelet semar kuning, yaitu berupa Jimat Pelet Semar Kuning.

Jimat pelet semar kuning ini sangat cocok bagi anda yang tidak punya banyak waktu untuk mengamalkan ilmu. Atau bagi anda yang merasa tidak yakin dengan tirakat yang anda lakukan. Entah tidak yakin karena takut salah melakukan tirakat, atau tidak yakin karena anda berpikir jika mengamalkan amalan ilmu bisa memakan waktu yang lama atau tidak yakin karena apapun.

Jimat pelet semar kuning ini sangat praktis anda gunakan atau anda bawa kemanapun anda pergi. Jika jimat pelet semar kuning ini selalu bersama anda, maka aura pemikat dan daya tarik anda kan sangat dahsyat dirasakan oleh lawan jenis anda.

Pernahkan anda melihat seorang Pria yang tampangnya biasa-biasa saja namun disampingnya terlihat gadis yang sangat cantik jelita dan terlihat begitu menyayangi pria tersebut? Bisa jadi inilah salah satu contoh seseorang yang menggunakan jimat pelet semar kuning.

Apa Perbedaan Jimat Pelet Semar Kuning Dengan Ilmu Pelet semar kuning?

Hal yang mendasari perbedaan andatara jimat pelet semar kuning dengan ilmu pelet semar kuning adalah dari bentuknya, jika ilmu pelet merupakan rangkaian praktik ilmu serta tirakat yang harus dilakukan dengan perapalan mantra untuk memikat hati atau sukma orang yang anda kehendaki. Jadi initinya, ilmu pelet semar kuning ini perlu pengamalan keilmuannya.

Sedangkan jimat pelet semar kuning adalah sarana pelet atau media yang digunakan untuk pelet pemikat. Tanpa melakukan rangkaian ilmu. cukup menggunakan jimat ini dengan baik saja. Tanpa melanggar pantangan-pantangannya.

Testimoni Pengguna Ilmu Pelet Semar Kuning & Jimat Pelet Semar kuning

Dibawah ini kami sertakan beberapa Bukti kesaksian nyata pengguna pelet semar kuning Mbak Widri, yaitu:


Testimoni Mbak WidriHalo Mbak, seneng bgt bisa kenal sama mbak & bisa punya jimat pelet semar kuning dari mbak. tau gak sih mbak, kata temen temenku, aku tambah cantik dan tambah greget-greget gimanaaaa gitu, pdhl aku tuh ngerasa biasa aja, masa sih? aku gitu terus. tapi nih ya emang sih, cowo-cowo tuh kayak pada ngelihatin aku gitu. dan lebih lebih nih mereka pada sok-sok’an care gitu sama aku, padahal dulu sebelum pakai jimat pelet semar kuning dari mbak widri ini kan mereka biasa aja, malahan pada cuek. tapi sekarang jadi kayak pada tebar pesona gitu sama aku mbak. hahahah lucu lah klo diceritain semua. yg jelas aku makasih banget sama mbak, berarti usaha kita berhasil ya mbak aku jadi pusat perhatian.

Desy Ashyla – Pekanbaru


testimoni Mbak WidriBener bgt mbak semar kuningnya, mantab dahsyat. aduhh… spechless ga bisa ngomong apa -apa lagi. udah bikin aku berasa kayak primadona gitu mbak di panti pijat ini. Matur Suwun Gusti…. Banyak tamu-tamu yg rela ngantri panjang buat minta dipijit sama sy mbak. terima kasih banyak mbak widri. dengan banyaknya tamu yang kayak gini penghasilanku juga nambah banyak mbak. Belum lagi bonus dari bos. wah gak pernah terpikirkan sebelumnya bisa kayak gini mbak. padahal dulu niatnya cuma buat pemikat aja, eh ternyata dapat lebih. seneng bgt deh. thx y mbak widri. oh iya mbak, ini aku juga selipin potoku sekarang, gimana menurut mbak??? pemikat gak? haha

Rani kurniasari – Jakarta


testimoni Mbak Widriaslamkum mbak widri, sy sekedar mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya atas bantuan mbak bersedia mengizi kan sy memaharkan jimat semar kuningnya akhirnya wanita yg jadi idaman sy yg sy ceritakan ke mbak kemarin jadi perhatian sm sy mbak, 2 hari ini lho mulai datang ke kantor buat ngasih makan siang yg dimasaknya sendiri. aku kaget bgt awalnya. tapi setelah aku mikir oh ini to hasil dari aku pakai jimat pelet semar kuning. berasa jadi duda keren.maksih sekali lg mbak. wass 

Tony Valentinus – Jakarta Barat


Dan masih banyak lagi yang lainnya testimoni atau kesaksian nyata klien kami pengguna Ilmu pelet Semar Kuning dari Mbak Widri

Bagaimana Hukum Menggunakan pelet semar kuning Mbak Widri?

Hukum menggunakan pelet semar kuning Mbak Widri adalah BOLEH. Karena tidak ada unsur syirik ataupun musyrik jika anda menggunakannya, karena doa yang dipanjatkan hanya kepada Tuhan yang Maha Esa, bukan ritual pemujaan terhadap jin & setan.

Ibaratnya menggunakan ilmu pelet semar kuning ini seperti hal nya jika anda sakit kemudikan mencoba ikhtiar pengobatan dengan menggunakan air zam-zam yang mana doanya kepada Tuhan, sehingga penyembuhnya dengan adalah Tuhan, adapun air zam – zam nya hanya perantara saja. Demikian juga dengan ilmu pelet yaitu perantara atau pelontar hajat dan keinginan anda supaya segera dikabulkan oleh Tuhan Semesta alam.

Berapa Mahar Pelet Semar Kuning Mbak Widri:

Adapun mahar pelet semar kuning dari Mbak Widri sangat – sangat ringan, yaitu:

  1. Mahar ilmu pelet Semar kuning hanya Rp. 799.000,-
  2. Mahar Jimat Pelet Semar kuning hanya Rp. 1.150.000,- Mahar jimat pelet semar kuning memang sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan ilmu semar kuningnya karena jika anda menggunakan jimat pelet semar kuning maka anda tinggal menggunakan saja, praktis, aman dan tanpa tirakat serta ritual. Tinggal anda bawa kemanapun anda pergi maka aura anda akan menyatu dengan jimat pelet semar kuning.

Bagaimana Cara Mendapatkan Ilmu Pelet semar kuning?

Cara mendapatkan pelet semar kuning Mbak Widri ada 2 cara yang bisa anda ambil salah satu saja, yaitu:

  1. Pemesanan Jarak Jauh. Untuk pemesanan jarak jauh silakan hubungi kami di 085643967000 Melalui telepon/WA/SMS untuk melakukan pemesanan, supaya anda diberikan Nomor Rekening Mbak Widri untk transfer maharnya.
  2. Pemesanan Langsung. Untuk Pemesanan Secara langsung, silakan anda mengunjungi kantor kami, namun maksimal H-1 sebelum kedatangan, anda harus sudah transfer maharnya ke rekening Mbak Widri.