Suami Ku Kena Pelet, Aku Obati Dengan Cara Ini

Suami ku kena pelet – Jalinan rumah tangga tidak sempat lepas dari permasalahan serta pertikaian. Kadang ada-ada saja perseteruan yang berbuntut pada rusaknya keselarasan suami istri.

Pemicunya bermacam. Diantaranya yang sering berlangsung ialah tingkah laku suami yang tidak diduga beralih, jadi terpikat pada wanita lainnya. Kadang orang mengaitkannya dengan yang namanya pelet atau guna-guna orang ke-3.

Pelet sendiri dipandang seperti pengetahuan sihir yang dapat memengaruhi seorang dibawah sadar untuk suka pada orang yang lain. Walau sihir dalam pandangan Agama diharamkan, akan tetapi ada banyak orang yang memakainya untuk mendapatkan apa yang diharapkan. Contohnya, menguasai istri atau suami orang, merusak rumah tangga orang yang lain, serta yang lain.

Mungkin kebanyakan orang tidak yakin dengan keberadaan ilmu pelet, akan tetapi banyak rumah tangga yang rusak karena dampak dari sihir yang jahat ini.

Berikut Ciri Suami Kena Pelet

Orang yang terserang sihir pelet biasanya akan alami tanda-tanda yang tidak lumrah. Nah berikut ini akan saya jelaskan ciri orang yang terserang pelet, baik laki-laki ataupun wanita:

1. Muncul perasaan cinta yang terlalu berlebih hingga tidak dapat ditahan

2. Tetap terbayang-bayang muka seorang yang menyihirnya

3. Kemauan untuk berjumpa atau tetap rindu dengan orang memeletnya

4. Seringkali pusing kepala, terpenting bila hasratnya ingin berjumpa orang yang memeletnya tidak tersampai

Lalu bagaimana cara mengobati suami ku kena pelet?

Cara paling mudah mengobati orang yg terserang pelet adalah dengan menggunakan Garam Peluntur Pelet. Garam ini hasil karya dari Mbak Widri yang telah melewati serangkaian ritual dan pengasmakan dengan doa khusus. Untuk membantu menyadarkan orang yang terkena sihir baik itu pelet, guna guna maupun santet.

Untuk mendapatkan garam peluntur pelet ini bisa menghubungi asisten Mbak Widri di nomor dibawah ini.

WA / TELP / SMS: 085643967000 / 082134004073

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *