Tolak Balak Weton Perjodohan Senin Wage dan senin wage

Weton Perjodohan Senin Wage – Salam Rahayu, beberapa waktu lalu saya kedatangan klien, pasangan kekasih yang sebentar lagi mau menikah. Jika tidak ada halangan akan menikah di bulan sapar.

Yang menurut saya unik sehingga saya merasa harus menjadikannya konten adalah, di beberapa masyarakat jawa ada yang masih memegang kepercayaan bahwa weton yang sama untuk pasangan kekasih yang akan menikah itu bisa berdampak buruk bagi kehidupan rumah tangganya kelak.

Ada yang mengatakan rezekinya seret, ada yang mengatakan akan sering berantem jika kumpul seatap, ada yang mengatakan hubungannya tidak harmonis, ada yang mengatakan rawan perselingkuhan dan lain-lain.

Tapi sepertinya saya sudah pernah membahas tentang weton perjodohan senin wage dengan senin wage, jadi  tidak perlu saya jelaskan detail. Namun anda perlu tahu bahwa kepercaayn tersebut tidak sepenuhnya salah dan tidak sepenuhnya benar, namun memang weton senin wage dan senin wage ini rawan bertengkar jika berumah tangga, akan tetapi juga tidak menutup kemungkinan mereka bisa Bahagia. Karena weton perjodohan ini bukan yang parah sekali seperti weton perjodohn yang hasilnya lima likur bukan separah itu. Balak atau musibah buruk untuk weton perjodohan ini masih bisa dihindari, asalkan sengkeran atau penolak balaknya benar – benar dilakukan dan dipatuhi.

Lalu apa penolak balak jika terjadi perjodohan antara weton senin wage dengan senin wage, sebelum saya menjelaskan syarat atau penolak balaknya, saya akan menginformasikan bahwa Weton pasangan suami istri senin wage dengan senin wage ini disebut pring segerit, jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia artinya Bambu segerit, segerit berurutan dari depan kebelakang.

Dan hubungan weton perjodohan pring segerit ini memiliki sengkeran atau tolak balak yang harus dipatuhi sampai akhir hayat, artinya sampai salah satu dari pasangan meninggal, karena yang Namanya pernikahan yang diharapkan menjadi pemisah kan hanya 1, yaitu maut atau kematian

Adapun sengkeran atau penolak balaknya yaitu dengan menggunakan bambu, ada beberapa hal yang harus anda patuhi jika berurusan dengan bambu, khusus weton perjodohan pasangan senin wage dengan senin wage ini ya, antara lain sebagai berikut:

  1. Tidak boleh memakan rebung, termasuk lumpia isi rebung atau makanan olahan lain yang menggunakan rebung
  2. Tidak boleh tidur beralaskan dipan atau tempat tidur yang mengandung unsur bambu, termasuk gelaran atau kayu atau tiang kelambunya dll, intinya harus menjauhi bambu di kamar tidur.
  3. Tidak boleh memotong bambu dari pohonnya, intinya bambu yang masih berdiri diatas tanah, anda dan pasangan tidak boleh memotongnya.

jika penolak balak dilakukan dengan baik, maka jika Tuhan mengizinkan hasilnya akan baik, rumah tangga anda akan harmonis dan bahagia. Bagi anda yang ingin dihitungkan weton perjodohannya bisa menghubungi kami di 085-643-967-000.