Amalan Dzikir Agar Cepat Hamil Menurut Islam

dzikir agar cepat hamil

Dzikir agar cepat hamil – Memiliki anak memang menjadi impian setiap keluarga yang telah lama membina rumah tangga. Keluarga kecil akan lebih bahagia dengan kehadiran anak, yang merupakan rezeki dan titipan dari Allah SWT. Serta tujuan berumah tangga salah satunya adalah untuk meneruskan garis keturunan. Maka dari itu kehadiran anak akan semakin membuat keluarga tambah bahagia dan menyayangi satu dengan lainnya.

Namun yang menjadi masalah apabila, belum diberikan amanah untuk mendapatkan anak ini. Tetapi Anda jangan khawatir karena Allah pasti mempunyai rencana yang lebih indah. Yang terpenting jangan putus asa dan selalu memohon kepada Allah agar diamanahi keturunan yang sholeh dan sholehah. Untuk Anda yang ingin segera diberikan momongan berikut ini adalah doa yang bisa Anda gunakan untuk ikhtiar.

Doa agar cepat mendapatkan keturunan ini diambil dari surat alquran agar cepat hamil. Doa cepat hamil ini merupakan surat Ali Imran ayat 38, dimana Nabi Zakaria berdoa kepada Allah agar diberikan karunia berupa anak. Berikut ini adalah doa Nabi Zakaria untuk dapat anak.

ARTIKEL MENARIKProsesi Mitoni, Ritual Adat acara tujuh bulanan

Dzikir Agar Cepat Hamil

Amalan agar cepat hamil menurut islam yang bisa anda lakukan adalah dengan doa agar cepat hamil berikut ini.

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ

“Ya Allah, anugrahkanlah aku
robbi hablii milladunka

ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً

keturunan yang baik dari sisi-Mu.
dzurriyyatan thoyyibatan

إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ

Sesungguhnya Engkau MahaMemperkenankan Doa”
innaka samii’ud-du’aa

Demikianlah amalan doa agar segera diberi keturunan oleh Allah SWT. Semoga doa dzikir agar cepat hamil ini dapat menjadi ikhtiar terbaik Anda. Semoga berkah!

Apabila Anda ingin cepat mendapatkan momongan, serta membuat kandungan Anda menjadi subur. Silahkan pelajari selengkapnya di Susuk Kesuburan Dewi Sri.

KONSULTASI MASALAH DENGAN MBAK WIDRI, GRATIS!



Jika hendak mengamalkan silahkan izin terlebih dahulu kepada Mbak Widri di kolom komentar, contoh : "Mbak Widri Izin Mengamalkan"